Tentang Hidupkan

Situs ini diciptakan karena sebuah masalah. Situs ini juga lahir dan dihidupkan dari sebuah reruntuhan hati dan juga polesan air mata. Situs ini dihidupkan dari sebuah penderitaan dan kematangan masalah hidup. Jika kau punya masalah seperti layaknya diriku yang penuh akan masalah, utarakan, konsultasikan padaku dengan mengirimkan email ke: bamsgenx@yahoo.co.id atau boleh juga melalui kotak komentar di tiap judul postingan yang sesuai dengan masalahmu.

Hidupkan adalah situs konsultasi, berita dan juga lowongan kerja, banyak lagi hal lain yang bisa kamu temukan di situs ini dan mudah-mudahan dengan adanya fasilitas konsultasi, dihidupkan dapat membantu para pembaca yang mempunyai masalah dengan hubungan percintaannya ataupun rumah tangganya.

dihidupkan adalah situs konsultasi gratis, dan tidak tertutup kemungkinan kamu bisa menemukan jodoh di situs ini.

  1. 04/10/2009 at 1:49 pm

    Assalamu’alaikum
    Salam kenal, Jangan lupa kapan2 Berkunjung kesini

  2. ajikinai
    05/10/2009 at 7:49 pm

    Hei…how do you do?
    menarik banget…tar kalo aku ada masalah, mau deh ,minta saran kamu…
    Hmmm…aku ada masalah keungan nih, bisa bantu cari freelance ga?kategori apa aja boleh, tp yang ada hubungan ma internet ya…

    • 05/10/2009 at 7:52 pm

      thanks sudah berkunjung, saya tunggu konsulnya.
      Maksudnya mau cari penulis freelance atau mau cari kerjaan freelance?

  3. 30/11/2009 at 10:23 pm

    aslm…
    aq mo nanya negh…
    gimana eagh caranya agar aq bisa ngelupaend mantan pacar q,,,
    aq baruw putus ma dy,,,
    aq tue masih sayang banget ma dy…

  4. LUTHFI
    08/10/2012 at 11:16 am

    Ass.. gw mau curhat krn gw dlm hal apa saja selalu bermasalah. saat kecil gw sering sakit sakitan shg fisik jd lemah.. sh
    g kalau sekolah, krja, nyari jodoh, olahraga, gaul dll gw jd bhn ejekan org. gw saat umur 6thn di kampung halaman sering difitnah dan dijelekin tetangga. gw sering dibenci dan dimusuhi teman. tanpa alasan yg jelas. sampai skrng umur gw sdh 35thn tp mrk blm berubah. mrk tetap jahat kpd gw. gw merantau, di sana gw kalau krja sering dimutasi dan diphk, gw selalu baik, jujur dan suka menolong tp gw malah dihina, ditipu, difitnah, dihajar org dll. gw nyari jodoh ditolak, diusir, diremehkan, dipermainkan cewek, ditipu dan difitnah teman, diancam dan dihajar org dll. gw pulang kampung, gw nganggur 9 thn lbh dan jomblo selama nya blm pernah pacaran. gw nyoba wirausaha gagal terus. bnyk hal buruk menimpa gw. tp org2 bukan menolong gw tp org2 malah anggap hdup gw enak tiap hari cuma makan, tdur dan santai. gw kalau minta tolong sering ditipu org. gw sdh berusaha bangkit, melupakan masa lalu, mulai dari 0 lg tp tetap saja sial, bnyk hal buruk menimpa gw. sering dijahati org. gw bagaikan rusa yg jd incaran binatang buas. thanks.

  5. OVITT
    27/04/2013 at 5:20 pm

    assalamualaikum.. Kenapa nasib saya sejak kecil sial. dulu saat saya msh kecil saya sering sakit shg fisik jd lemah dan kalau sekolah atau olahraga hampir tdk pernah berprestasi malah jd bahan ejekan teman. selain itu saya sering dijelekin dan difitnah tetangga, sering dibenci dan dimusuhi teman tanpa alasan yg jelas. stlh lulus sekolah, saya merantau utk krja, di perantauan saya sering dijahati org dan sering ditolak cewek, shg saya putus asa dan akhir nya pulang ke kampung halaman. di kampung halaman saya nganggur dan jomblo berthn thn. saat saya bingung pngn krja dan pngn nikah, saya bukan ditolong org tp malah sering dijahati org. thx.

  6. dewi
    29/08/2013 at 9:12 am

    Saya sdh menikah n sdh di karuniai 2 org anak.Anak yg pertama usia 10thn dan yg ke dua 4thn.Suami saya slingkuh sdh 1thn dan menikah siri dgn seorg wanita mlm tanpa spengetahuan saya & dgn wanita itu punya seorg anak usia nya baru 3bln dan blm tentu itu anak suami saya.Smp saat ni pun mreka msh komunikasi.Jujur saya tdk bisa trima dan hati saya sakit skali.Saya meminta suami saya utk memilih dan suami saya memilih saya dan anak2 tp knp smp skr diam2 mreka msh komunikasi.Apa yg harus saya lakukan ?

  7. VENDRA
    12/10/2013 at 12:08 pm

    ass.. knp gw baik, jujur dan suka menolong tp masa dpan gw suram. gw krja gk kepakai sama perusahaan. gw dianggap gk becus krja. gw nyari jdoh gk kepakai sama cewek. gw dianggap cowok cupu. pdhl org lain ada yg jahat, ada yg cacat, tp mrk bsa krja dan bsa nikah. org jahat dan org cacat, mrk lbh dihargai drpd org bodoh dan lemah spt gw. gw cuma jd bhn ejekan saja.

  8. laras hati
    14/10/2013 at 9:33 pm

    Sy ibu rumah tangga di karuniai 2 putra umur 4th & 2th, rumah tangga morat marit, suami doyan selingkuh dan bergonta-gnti prempuan,smpai suatu ketika dg terpaksa sy menikahkan prempuan itu demi nama baik suami,prempuan ??? sdh bertemu dg sy 5 org selebihnya sy tdk pernh bertemu, selain perselingkuhan suami kerap berbuat kasar .sewaktu sy hamil tamparan,ditendang,di jambak,dan msh byk lgi yng suami perlakukan ke sy,sy hy bisa menangis meratapi nasib, sebenarny sy sdh tdk kuat lg dg rmh tangga seperti ini, sy belum ada keberanian untuk mengajukan pisah krn sy memikirkan nasib ke 2 ank sy yang masih terlalu kecil serta biaya hidup yang tdk sedikit untuk ukuran sy ??? tdk bekerja,luka perih,lahir bathin tersakiti sy rasakan ,mungkin jika sy menemukan pengganti suami sy yang setia,sbr bertanggung jwb,menerima keadaan sy apa ada nya serta mapan mungkin sy bisaa mengambil keputusan berpisah dg suami sy, sekian kisah sy smoga di jadikan pelajaran dan sy mohon do’a agr sy dpt tetap kuat menghadapi cobaan ini,dan semoga suami di bukakan pintu hatiny

  9. GUFF
    07/11/2013 at 12:37 pm

    ass.. kenapa saya sejak kecil kalau melakukan kegiatan apa saja mudah lelah, kepala pusing, mata berkunang kunang, dada sakit, nafas sesak. saya juga sangat susah dapat rejeki dan jodoh. Selain itu saya sering didzolimi org2 yg ada di sekitar saya selama berthn thn. Saya sdh beberapa thn rajin tahajud, puasa, zikir tapi tdk merubah nasib sedikitpun. Saya kapok hdup di dunia ini.

  10. Elmi
    24/12/2013 at 10:57 am

    Mhn solusinya,sy dan suami msh tggl di rumah org tua sy dan ada 1 abg yg sdh menikah tggl jg disitu,ada aja keributan yg di dahului baik ibu maupun abg sy yg mulai hal yg sepele tp ibu sy tdk adil ibu sy berpihak sm abg sy intinya apapun yg km lakukan di rumah tdk di hargai,bahasa asalnya kami kerja keras mrk tdur2x tdk mslh buat ibu tp kebalikan bila km telat bgn ibu marah2x,mhn solusinya gmna?

  11. Amalia Ekowati
    27/07/2014 at 11:05 pm

    Saya pernah mengalami masa suram dlm hidup saya sampai pada titik nadir sewaktu suami saya meninggal karena kanker. Sebagai perempuan muda pada waktu itu Baru lulus kuliah tak pun. pekerjaan Dan punya baby berumur 3 bln. Harta ludes habis buat pengobatan ditambah ada tanggungan hutang kpr yg bellum selesai Dan hutang sana sini utk berobat sewaktu suami sakit. Bingung putus asa sampe pinyin ikut mati saja. Lebih2 waktu keluarga mertua data bersekongkol ingin menguasai rumah tempat berteduh aanak says bust diwaris katanya. Ya Allah hampir gila waktu ITU
    Saat saya hampir nekat’ sepasang mata kecil anak sy menyadarkan ada tanggung jawab Dan amanah yg harus saya jaga yaitu memberinya masa depan. INI ujian buat saya Dan Allah TDK akan menguji hambanya diluar kemampuannya.
    Sy Tanya ya Allah APA yg bisa dilakukan sepasang tangan sy INI utk membayar hutang 30 jt di tahun 2001 yg nilainya sangt bsr sambil mempertahankan rumah dan membesarkan bayi yg butuh biaya tidak sedikit.
    Sy plg ke rumah ortu yg kebetulan jg baru bangkrut usahanya.
    Garasi losing Mobil ortu baru dijual says pinjam beat buka sembako. Uang pension suami yg PNS sy jaminkan bank beat modal. Pension sebesar 400 000 perbulan tinggal separo. Sisanya buat beli susu anak Ku. Sementara hasil sembako buat mencicil hutang alm. Perlu 5 tahun utk melunasi.

    Rumah kami selamat Dari gugatan warisan kel mertua karena dibantu duami dosen sy yg pengacara. Kami menang di pengadilan
    Tahun ke 4 saya cicil motor utk antar sekolah bank yg mulai masuk TK. Lunas hutang itu sy hutang lg buat nambah modal jualan jilbab tp tak berkembang sebaik tk sembako. Akhirnya saya tutup.
    Tak kapok sy jaminkan lg pensiunan suami PD tahun ke 7 buat modal bikin laundry Dan berkembang bagus.
    Sekarang saya punya took sembako, laundry, rental Mobil Dan invest saham .
    Kuncinya simple, jangan meenyerah, mau bekerja keras Dan menyisihkan hasil usaha utk ditanam lg ke usaha lain.
    Saya sungguh bersyukur. Ternyata betul Allah memberi saya cobaan berat sbg ujian yg ternyata bisa saya lalui. Tanpa cobaan ITU tak terbayang tadinya utk bisa memiliki beberapa usaha

  12. BOY
    10/08/2014 at 10:51 am

    curhat.. knp gw kalau krja sering dijahati org tp kalau nganggur tdk ditolong org supaya krja. gw kalau nyari jodoh sering dijahati org tp kalau jomblo tdk ditolong org supaya nikah. shg gw nganggur dan jomblo sngt lama.

  13. fariaty
    02/12/2014 at 8:03 pm

    menarik bget niii…
    klw mungkin, aq ingin sharing masalah hidupq… mohon d tanggapi y??

  14. masitha
    24/12/2014 at 1:55 pm

    ass…ak mau curhat…ada mslh di kel…sebenernya mslh ini cmn sepele selisih paham…antara ak n ade ipar…ujung2nya semua ikut campur termsk mertuaq…ak tgl sendiri di sini ikut suami tanpa sanak saudara…awalnya ak ada ka2k angkat…yg ak udh anggap kel ak…tp skrg udh berubah…ka2kq yg di segani ma kel suami udh tiada…jd skrg ak sndr…setiap ada mslh slalu ak yg dipersalahkan…ortunya menyuruh kedua adenya keluar dr rumah saya n suami…krn konflik salah paham itu…yg ak sesalkan kenapa mertua g bijak…gmn penyelesainya…mksh

  15. 08/04/2015 at 11:13 am

    Blog yang bermanfaat untuk membantu sesama. Semoga orang – orang yang sharing di blog ini bisa mendapatkan jalan keluar untuk masalahnya.

  16. sarah
    12/01/2016 at 3:14 pm

    Kehidupan rumah tangga kami sangat2 baik. Tidak ada masalah dalam kehidupan rt kami. Sampai suat saat suami mengajak saya n 2 anak kami pergi keluar kota menemani suami tugas kantor. Dihotel saat kami dtinggal suami mengijinkan kami memakai laptopnya utk bermain. Tidak sengaja saya menemukan chat suami dengan teman bekas sekolahnya saat di SMA. Yg membuat shock chat mereka sangat intim sekali. Kata seperti ‘ i love u’… .’i miss u so much’ ‘i can live without u’ mereka umbar. Saat itu jantung saya mau copot rasanya. Badan dingin menggigil ga keruan. Ada 1 kalimat juga yang membuat hati panas. Chat suami yang bil ke itu perempuan bahwa suami bermimpi kalau perempuan itu hamil dan sangat seksi. OMG…. saya marah dan hampir bunuh diri. Saya tanya tetapi suami saya bil mrka tdk ada apa2 hanya sebatas teman. Teman chat saja. Kata2 itu menurut suami sy biasa saja tdk ada maksud n bermakna apa2. Wanita itu sudah menikah dan sudah punya anak tinggal diluar kota. Suami saya meyakinkan saya untuk tidak berpikir aneh2 sebab memang tidak ada apa2. Masih dengan perasaan campur aduk saya akhirnya menemukan nomor telepon itu perempuan di hp saya yg kebtlan hp saya bekas suami yg dberikan ke sy. Sy tlp itu perempuan. Saya katakan ke perempuan itu apakah pantas sebagai perempuan yang sudah bersuami mengumbar kata2 mesra kepada lelaki lain yang bukan suami. Dengan enteng perempuan tsb bil biasa2 saja dengan kata2 itu toh kami tdk ada apa2 katanya. Apakah tidak memikirkan perasaan suami dan anak jika mrka tau. Jwban spt apa jika anakmu bertanya?? Hidup diadat timur hal2 tsb masih tabu menurut saya untuk diucapkan kepada orang yg bukan pasangan. Menurut kalian apakah pantas hal itu dilakukan??Saya tidak menyalahkan salah 1 pihak saya tau mereka b2 salah. Tau pantas dan tidaknya tapi kenapa dan kenapa mrka lakukan? Apakah mau anak2 kita melakukan hal yg sama,  jika tidak mengapa mengatakan kalau hal tsb biasa2 saja… kejadian itu pun berulang ke2 x mereka masih tetap kontak2 meskipun saya tidak tahu apakah kata2 intim msh mereka pakai…
    Perempuan baik2 pasti tahu hal yang baik yang pantas dan tidak pantas.
    Lelaki baik2 seharusnya memikirkan perasaan pasangannya sebelum berbuat.
    Jika dibalik pasangan kalian yg melakukan hal itu apakah kalian akan mengganggap itu biasa2 saja???

  17. wandi
    10/06/2016 at 6:13 am

    Boleh dong kunjungi saya yg lagi punya masalah besar banget

  18. tedi
    01/12/2016 at 6:12 pm

    Saya sudah rumah tangga 1 stengah tahun , rumah istri saya srumah sama keluarga kakaknya istri saya ,, saya ingin ajak istri pindah tapi gak mau alasannya sayang sama rumah sendiri ,, sempat saya ngobrol sama soal pindah rumah lagi , malah jawabnya dia ngajak cerai ,, sedangkan saya tidak betah d rumah istri saya karena sering terdengar obrolan kakaknya sama tetangga sedang ngomongin kejelekan saya , karna saya nganggur sudah sebulan ,,
    Saya sekarang sudah 2 hari gak pulang ke rumah istri ,,
    Tolong minta solusinya ,,

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s